https://www.youtube.com/watch?v=Cz0AHrQpGo0
Sabtu, 13 Januari 2018
Sabtu, 16 Juli 2016
SUPER CUB REBORN
Setelah saya tampilkan diblog ini sebelumnya bahwa Thailand memproduksi supercub, kini Indonesia juga bakalan memproduksi motor sejenis seperti dilansir disitus : http://bonsaibiker.com/2016/07/16/super-cub-diproduksi-lagi-tapi-bukan-honda-made-in-pt-gazgas-indonesia/
Super Cub Diproduksi Lagi, Tapi Bukan Honda, Made in PT. Gazgas Indonesia yang beralamat di Pasuruan Jawa Timur. Ya, ini adalah Super Cub yang dulu diproduksi Honda, kini ternyata lahir kembali. Hanya saja kalau dulu diproduksi Honda, kini tak lagi bermerk Honda.
Nah dari sini diketahui bahwa motor supercub ini nantinya bakal dibanderoll sekitar Rp. 16.750.000,- on the road. Mesinnya adalah berkapasitas 125cc buatan Thailand mix China.
Anda berminat ? inilah alamat dealer-dealernya http://gazgas.com/network atau hubungi :
PT. Gazgas Indonesia
Jl. Setiabudi No. 1 - Pasuruan, Jawa Timur 67118, IndonesiaTelp. +62 343 5610 777
Email : customer.care@gazgas.com
Selasa, 31 Mei 2016
HONDA FAMILY
History | Sejarah Honda Cub 1958 〜 2017
inilah line up yang diproduksi Honda tahun 1971
dan inilah produk Honda yang menjadi best seller
tapi kalo diperhatikan CB 100 malah ga ada, padahal di Indonesia rasanya paling populer dan legendaris.
Honda PC-50 sepertinya saya juga belum pernah liat di Indonesia
keluarga Trial
1967 Honda Cub C50 rebuilt in Cream
C70 Restoration
The Big Tear Down-Part 1 ( Honda C90 FULL RESTORATION )
A Splash Of Colour -Part 2 ( Honda C90 FULL RESTORATION )
A Wheelie Good Idea -Part 3 ( Honda C90 FULL RESTORATION )
Just Stand There! -Part 4 ( Honda C90 FULL RESTORATION )
It's Getting Exciting Now! -Part 5 ( Honda C90 FULL RESTORATION )
The Grand Finale! -Part 6 ( Honda C90 FULL RESTORATION )
Senin, 23 Mei 2016
KAWAN SI PITUNG
Sudah sekian lama ngider2 di komplek rumah, eh..baru-baru ini ketemu pemilik dan penggemar sipitung.Namanya Mas Bagas, tinggal dikomplek sebelah, masih kuliah di UIN, keliatanya C-70nya baru dibangun dimana mesin dan shock depan udah gak ori. Dia bilang motornya sering dibawa ngider-ngider sampe jauh. Gitu juga aktif di salah satu club C-70 di Pamulang I.
Satu lagi pas lagi ke Kota Jambi Maret-April 2016 sempet ketemu pengguna dan penggemar sipitung, gw bilang pengguna karena pemilik tuh motor adalah kakaknya. Namanya Wahyono pas gw tanyain SIM gak punya, STNK jg ga dibawa !? wuah santai aja doi, padahal gw liat ngudutnya faseh banget, eh taunya masih bocah ?! Motornya ; mesin rangka body msh ori, shock belakang kumplit arm dan tromol roda udah ganti grand.
Di Jambi gw jarang liat sipitung sliweran, Yono bilang sih emang udah jarang, nyari onderdil ori juga udah ga ada, bisanya pake grand atau yang laen, dan pas gw tanya motornya dijual gak? dia bilang ga dijual..soalnya die seneng bingit makenya....!!! sama dong .
Saat balik lagi ke Jambi 18 Des 17 eh ketemu C-70 di depan Bank Mandiri (sekolah pendidikan guru dulu) arah telanai punya Bang Hendra yang ditongkrongin depan warungnya ,dia baru ngebangun dari basic Honda Grand
17 Feb 17 ketemu Mas Novel yang punya C-70 pinky dapet dari Semarang, ngobrol sebentar di pinggir jalan ke arah Muncul-Serpong BSD.
Sabtu, 15 Agustus 2015
My Honda C-70 Street Cub
Buat Sobat Street Cub Lover
Video diatas adalah kondisi street cub gw sd Agustus 2015, mesin sdh ganti ring secher..yg laen, ban depan dan belakang sekarang sudah jadi tubeless. Ini gara2 pas lagi blusukan kena paku, begitu dapet tukang tambel ban silay udah keliatan males nanganinya..krn alasan peleknya takut rusak...dan satu lagi dia ga punya ban dalem ukuran gede.
Wah ini jadi catetan tersendiri buatku..gw lsg ancang2 mau beli ban dalem ukuruan gede dah buat dibawa kalo mau blusukan. Tapi belon sempet beli udah kena paku lagi...untung deket rumah..langsung aja bawa ke tempat silay. Nha..silay yg satu ini tiba2 nawarin kalo ban gw itu bisa dijadiin tubeless ? Gw sempet bingung jg..karena pikiran gw slama ini kalo tubeless berarti harus ganti pelek ! Ternyata kagak bro..dia bilang cuman bli ban dalemnya "mio" aj, karena ban itulah yg nantinya akan dilekatkan ke pelek gw yg masih berjari-jari itu berikut pentilnya. Langsung aj gw OK in..krn gw ga perlu ganti pelek!
Jadi silay itu cuman menggunting ban mio itu trus dilekatkan ke lubang jari-jari pelek gw. Gw liat dia juga nambahin. Abis itu ban luar yg dicopot dan telah ditutup lem lubang pakunya dipasang kembali, dipompa..tarrraaaaa....jadi deh...! Ga bocor tuh...ruar biasa nih...caya ga caya deh..pelek jari2 ban tubeless.
Rabu, 29 Oktober 2014
SUPERCUB DI SAUDI ARABIA
Bro mau sekedar share aja...kalo di Arab sono hari gini masih banyak Honda Supercub sliweran rono-rene, wira wiri dipake ama pemandu haji malay di Mina dan dipake ama para supervisor tukang sapu di Makkah dan Madina. Kondisinya ada yg masih bagus..ada juga yg udah ancur..tapi masih ori smua!!Ane ga tau apa ada bengkel dan sparepart Honda seperti di sini ya? Sayang ane ga bisa basa arab..mo basa inggris doinya kagak bisa..padahal ane jg bisanya litle litle aja..jadi ya basa tarzan pas mau mejeng dimotornya. Sbenernya di Arofah jg ada tuh..tapi ga sempet ke foto..soalnye ga siap kamera..lagian ga sangka banget kalo di tempat yg gersang dan bejubel umat gini dia bertugas juga. Selamat bertugas supercub..smoga awet......we love u
Jumat, 09 Mei 2014
logo C-70 Lover
buat pecinta C-70
slama ini gue belum pernah liat logo club C-70 model begini
nha ini kebetulan gue lagi ada idea buat ngasih logo bagi pecinta C-70
logo ini mau gue pake disamping tutup aki sebelah kiri dan kanan
jadi keliatan seperti merah buletnya bendera jepang
skaligus jadi logonya C-70 Lover
ada komentar...??
Langganan:
Postingan (Atom)